Beli Flexi, Makan Gratis KFC...


Mau makan gratis KFC dari Telkom, yaitu "Program Super Panas Jumbo atau Double Jumbo Flexi KFC". Program kerjasama PT Telkom dengan PT Fasfood Indonesia (KFC) ini digelar secara nasional mulai 1 Juli hingga 31 Agustus 2008. :L

Program ini diyakini sangat menarik karena dengan sekali transaksi pelanggan bisa menikmati dua layanan sekaligus. Setiap pelanggan yang membeli "Paket Double Jumbo" dari Flexi seharga Rp 25.000 yang terdiri atas Stater Pack Trendy Dahsyat Rp 15.000 dan Voucher pulsa senilai Rp 10.000, akan mendapatkan voucher gratis (kupon) Paket menu Super Panas Jumbo (senilai Rp 16.000) dari KFC. Voucher/kupon tersebut selanjutnya tinggal ditukarkan ke outlet-outlet KFC yang ada dengan batas penukaran hingga 30 September 2008.

Selain itu ada lagi program "Paket Goceng SMS (Short Message Service) Blast". Pada program ini pelanggan akan menerima SMS notification yang berisi pesan : "Dapatkan GRATIS Paket Goceng KFC " dengan menunjukkan SMS tersebut ke outlet KFC terdekat.

Program Paket Goceng SMS Blast ini berlaku 1 Agustus hingga 30 September 2008. Dengan menunjukkan SMS tersebut di outlet KFC, pelanggan berhak mendapatkan Paket Goceng Gretong dari KFC senilai Rp 5.000. "Gimmick lain yang unik dan sangat menarik adalah Paket Goceng ini memungkinkan setiap kali membeli Paket Combo Hit List di KFC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar